Kegiatan Pengadilan

Kegiatan Pengadilan

Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Wakil Ketua Pengadilan Agama Cirebon

Jumat, 27 Oktober 2017

Pengadilan Agama Cirebon kembali mengadakan Acara Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Wakil Ketua Pengadilan Agama Cirebon Dra. Hj. Siti Salbiah, S.H., M.Si. Acara pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan diadakan pada pukul 13.30 WIB dengan dihadiri oleh seluruh Hakim, Pegawai, dan tenaga kontrak Pengadilan Agama Cirebon. Acara tersebut juga dihadiri oleh Perwakilan dari Badan Pengawasan Mahkamah Agung, dan Para Ketua Pengailan Agama dari Wilayah 3 Cirebon.

Acara Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Wakil Ketua Pengadilan Agama Cirebon dipimpin langsung oleh Ketua Pengadilan Agama Cirebon Drs. Mohamad Moenawar Subkhi, M.H., dengan Atikah Komariah, S.Ag., sebagai pembawa acara, Drs. Mohamad Jalaludin sebagai Rohaniwan, Drs. Nurdin dan Drs. Mohamad Abdul Azis sebagai Saksi-Saksi, Asep Rochwardianto, S.HI., sebagai pembaca Surat Keputusan, Pety Patria Sandi, S.H. sebagai Pembawa Kalung Jabatan Wakil Ketua, dan Rudi Runadi, S.Pd.I sebagai ajudan.

Setelah acara pelantikan, perwakilan dari Badan Pengawasan Mahkammah Agung menyampaikan sepatah kata dan ucapan selamat kepada pejabat yang baru dilantik. Kemudian dilanjutkan dengan perkenalan diri dari Dra. Hj. Siti Salbiah, S.H., M.Si. selaku wakil ketua yang baru baru. Akhirnya acara tersebut ditutup dengan foto bersama para pejabat dan segenap tamu undangan yang hadir.

(Kasub IT/hfs)