Seputar Peradilan

Pengadilan Agama Cirebon bekerjasama dengan Bank BRI menyediakan EBuzz 

Kamis, 7 September 2017

Pengadilan Agama Cirebon bekerja sama dengan Bank Rakyat Indonesia Cabang Gunung Jati Cirebon menyediakan EBuzz untuk mempermudah pelayanan administrasi Pengadilan Agama Cirebon dalam hal yang berhubungan dengan pembayaran dan administrasi bank. Ketua Pengadilan Agama Cirebon Drs. H. Syu'aib MH. menyambut langsung kehadiran EBuzz  dari BRI yang diwakili oleh SPV: Hilda Martina Rahayu, CS/Teller : Rachma Nur Rida Anisa, SP/FO: Aef, Security : Wanda, dan Driver : Pa Deden. 

Apresiasi Bank BRI dengan menyediakan layanan EBuzz selama kurang lebih 2 hari ini rencananya diadakan pada tanggal 7 sd 8 Agustus 2017 pada jam kerja. Mobil EBuzz yang sudah dilengkapi dengan fasilitas ATM, dan Customer Service serta Teller dapat melakukan transaksi seperti layaknya datang langsung ke Bank. Dengan adanya EBuzz, para pencari keadilan pada Pengadilan Agama Cirebon lebih mudah dan nyaman dam memperoleh pelayanan karena tidak langsung datang ke bank untuk melakukan pembayaran panjar perkara. Kemudahan juga diperoleh para pegawai karena dapat mencetak rekening, melakukan penarikan uang, serta melakukan transfer ke rekening lain.

Kedepannya diharapkan kerjasama seperti ini dapat terus berjalan secara terus menerus dan berkesinambungan sehingga para pencari keadilan mendapatkan fasilitas yang lebih baik dan memadai.

(Kasubag IT/hfs)