Seputar Peradilan

PENGADILAN AGAMA CIREBON MENGADAKAN UPACARA HARI KESAKTIAN PANCASILA

 

Senin, 2 Oktober 2017

Pengadilan Agama Cirebon mengadakan upacara demi memperingati Hari Kesaktian Pancasila yang diadakan di Gedung Pengadilan Agama Kota Cirebon yang berlokasi di Jalan brigjend Dharsono (ByPass) Nomor 5 Kota Cirebon.

Upacara yang dipimpin langsng oleh Inspektur Upacara, Drs. Mohamad Moenawar Subkhi, MH. diadakan tepat pukul 08.00 dengan Pemimpin Upacara Ahmad Busyaeri, S.Pd.I., Pembaca Teks Pancasila Hafies Yudha Kusuma, S.Kom., SH., Teks Pembukaan UUD 1945 Azhari nastion, Pembacaan Ikrar Hari Keaktian Pancasila Mukholik, S.Sy., Pembawa Acara Atikah Komariah, S.Ag., dan Doa Ahud Hurairi, S.HI.

Dalam upacara tersebut, inspektur upacara mengheningkan cipta dan menyampaikan doa surat Al Fatihah untuk mengenang para pahlawan yang telah gugur demi terciptanya kesaktian pancasila, terlebih khusunya pahlawan dalam bidang peradilan. acara dihadiri oleh seluruh pegawai baik pns maupun tenaga kontrak pada Pengadilan Agama Cirebon. Upacara yang berlangsung dengan sangat hikmad tersebut akhirnya acara ditutup oleh pembacaan doa yang dipimpin langsung oleh sekretaris Pengadilan Agama Cirebon Ahud Hurairi, S.HI.

(Kasub IT/hfs)