Seputar Peradilan

Pemeriksaan Badan Pengawasan Mahkamah Agung RI pada Pengadilan Agama Cirebon

 

Cirebon, 12 Februari 2018,

Badan Pengawasan Mahkamah Agung RI dalam rangka pemeriksaan reguler sesuai Surat Tugas Nomor 48/BP/ST/II/2018 akan melakukan pemeriksaan rutin pada Pengadilan Agama Cirebon yang diadakan pada tanggal 12 sd 16 Februari 2018. Tamu Kehormatan dari bawas tiba di Pengadilan Agama Cirebon sekitar puku; 14.00 WIB dengan disambut langsung oleh Drs. Mohamad Moenawar Subkhi, Ketua Pengadilan Agama Cirebon beserta segenap pejabat struktural dan fungsional serta seluruh pegawai. 

Tim Badan Pengawasan terdiri dari  Taufiq Hamami, selaku Hakim Tinggi Pengawas pada Badan Pengawasan Mahkamah Agung RI sebagai Ketua, Mohamad Syauqie, kepala Sub Bagian Mutasi pada Sekretariat Badan Pengawasan Mahkamah Agung RI sebagai Anggota, Sri Widayanti, Kepala Sub Bagian Mutasi pada Sekretariat Badan Pengawasan Mahkamah Agung RI sebagai Sekretaris, Yusuf, Auditor pada Badan Pengawasan Mahkamah Agung RI sebagai Auditor, dan Dewi Putri Noviandari, Staf pada Badan Pengawasan Mahkamah Agung RI sebagai Staf Pemeriksa.

Pada Pukul 15.30 diadakan Pembinaan singkat pada Ruang Sidang I Gedung Pengadilan Agama Cirebon dengan dipimpin oleh Ketua TimPengawas Taufiq Hamami yang didampingi olehg Drs. Mohamad Moenawar Subkhi, MH., Ketua Pengadilan Agama Cirebon, Dra. Hj. Siti Salbiah, SH., M.SI. Wakil Ketua Pengadilan Agama Cirebon, dan Ahud Hurairi, S.HI. selaku Sekretaris Pengadilan Agama Cirebon. Pembinaan singkat dari Ketua Tim menjelaskan secara singkat tentang maksud dan tujuan kedatangan, serta beberapa dokumen yang perlu dipersiapkan dalam pemeriksaan. dengan kedatangan badan Pengawasan ini, Pengadilan Agama Cirebon berharap supaya semua administrasi perkara pada kepaniteraan, maupun administrasi kesekretariatan dapat berjalan dengan baik sesuai dengan aturan yang berlaku.

(Kasubag IT/Hfs)