Seputar Peradilan

Pengadilan Agama Cirebon Mengadakan Rapat Tinjauan Manajemen Dalam Rangka Persiapan Asessment Eksternal Sertifikasi Akreditasi Penjaminan Mutu (SAPM)

Kamis, 26 April 2018

Pengadilan Agama Cirebon mengadaka Rapat Tinjauan Manajemen untuk membahas semua permasalahan yang ada dalam rangka pemenuhan proses Sertifikasi Akreditasi Penjaminan Mutu (SAPM) pada Pengadilan Agama Cirebon. Acara dibuka oleh Ketua Pengadilan Agama Cirebon Drs. Muhamad Moenawar Subkhi, MH. pada pukul 13.30 wib dengan dihadiri oleh seluruh pegawai pengadilan Agama Cirebon.

Dra. Hj. Siti Salbiah, SH., M.Si. selaku Ketua Tim SAPM menaruh harapan yang sangat besar kepada Pengadilan Agama Cirebon yag dipimpinnya supaya dapat menjadi Pengadilan yang mendapat Akreditasi dengan hasil memuaskan. pada rapat tersebut dibahas berbagai macam permasalahan serta kesiapan dalam menyambut penilaian Asessment Eksternal yang akan dilakukan oleh Asessor dari Badilag maupun dari PTA yang sudah tersertifikasi.

Hasil dari rapat menyatakan bahwa awal Mei 2018 Pengadilan Agama Cirebon sanggup menyelenggarakan permohonan Asessment Eksternal dengan segala persiapan yang telah dilaksanakan jauh hari sebelumnya. Para Asessor internal juga optimis Pengadilan Agama Cirebon mendapatkan hasil memuaskan dalam SAPM Tahun 2018 ini.

(Kasubag IT/hfs)