Seputar Peradilan

Pengadilan Agama Cirebon Mengadakan Family Gathering Team Building Dalam Rangka Mensukseskan Program Reformasi Birokrasi Mahkamah Agung RI

Selasa, 1 Mei 2018

Pengadilan Agama Cirebon Mengadakan Family Gathering Team Building sesuai janji yang disampaikan Wakil Ketua Pengadilan Agama Cirebon Dra. Siti Salbiah, SH., M.Si. kepada Ketua Tim Reformasi Birokrasi Mahkamah Agung dalam rangka salah satu Area Perubahan dalam Reformasi Birokrasi yang dilaksanakan Mahkamah Agung RI pada Pengadilan Agama Cirebon. Acara yang berlangsung selama 1 hari penuh ini dimulai dengan keberangkatan pada pukul 05.30 wib langsung menuju Lembang.

Acara Family Gathering ini dimaksudkan untuk membangun kerjasama tim, kebersamaan, rasa kekeluargaan, sekaligus refreshing para pegawai Pengadilan Agama Cirebon sehingga Sumber Daya Manusia di Pengadilan dapat menjadi lebih baik lagi. Terdapat 3 tempat yang dikunjungi yaitu taman Wisata Gunung Tangkuban Perahu, Taman Bunga Begonia, dan Floating Market.

Dalam acara tersebut, terdapat game atau permainan yang dapat membangun kerjasama tim juga kekompakan. Hal ini sangat dibutuhkan dalam membangun peradilan yang agung pada Pengadilan Agama Cirebon sesuai Visi Mahkamah Agung RI. Acara tersebut dinilai sangat berhasil oleh Ketua Pengadilan Agama Cirebon Drs. Muhamad Moenawar Subkhi, MH. sehingga perlu dijadwalkan pada Program Kerja Pengadilan Agama Cirebon untuk waktu mendatang.

(Kasubag IT/hfs)