Seputar Peradilan

Pelantikan Dan Pengambilan Sumpah Jabatan Panitera Muda Hukum Pengadilan Agama Cirebon

Jumat, 4 Mei 2018

Pengadilan Agama Cirebon mengadakan acara Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Panitera Muda Hukum yang baru Moch. Suyana,S.EI., M.HI. menggantikan Panitera Muda Hukum sebelumnya Atikah Komariah,S.Ag. yang dipromosikan menjadi Panitera Muda Permohonan pada Pengadilan Agama Sumber Kelas 1A. Acara yang dimulai pada pukul 09.00 wib dihadiri oleh Seluruh Pegawai bertempat di Ruang Sidang 1 Gedung Pengadilan Agama Cirebon Jl. Brigjend Dharsono (ByPass) Nomor 5 Kota Cirebon. 

Ketua Pengadilan Agama Cirebon Drs. Muhamad Moenawar Subkhi, MH. melantik secara langsung Moch. Suyana, SEI., MH. sebagai Panitera Muda Hukum yang baru petugas protokoler yaitu Pety Patria Sandi, SH. sebagai Pembawa Acara, Asep Rochwardianto, S.HI. sebagai pembaca Naskah Surat Keputusan, Drs. Mochamad Jalaludin dan Dra. Hj. N. Imas sebagai saksi, dan Mukholik,S.Sy. sebagai rohaniwan.

Ketua Pengadilan Agama Cirebon Drs. Muhamad Moenawar Subkhi, MH. memberikan selamat secara langsung kepada pejabat yang baru dilantik dan menghimbau supaya lebih bisa menandingi bahkan melampaui terhadap segala yang telah dikerjakan oleh Panitera Muda Hukum sebelumnya.

Akhirnya acara pelantikan tersebut diakhiri pembacaan doa olrh Drs. HM. Abdul Azis dan pemberian selamat dari seluruh pegawai kepada pejabat yang baru dilantik tersebut.

(Kasubag IT/hfs)