Seputar Peradilan

Halal Bihalal Pegawai Pengadilan Agama Cirebon, Dharmayukti Karini dan Pelepasan Panitera Muda Hukum Pengadilan Agama Cirebon

 

Jumat, 29 Juni 2018

Pengadilan Agama Cirebon mengadakan acara Halal Bihalal, Dharnayukti Karini, dan Pelepasan Panitera Muda Hukum Atikah Komariah,S.Ag. bertempat di Ruang Sidang Utama Gedung Pengadilan Agama Cirebon, Jalan Brigjend Dharsono (Bypass) No.05 Kota Cirebon.

Acara yang diadakan pada pukul 13.00 wib dihadiri oleh seluruh pegawai, serta anggita Dharmayukti Karini Pengadilan Agama Cirebon dan Pengadilan Negeri Cirebon. Acara yang dibawakan oleh Pety Patria Sandi,SH. Sebagai pembawa acara, dibuka dengan kata perpisahan oleh Atikah Komariah, S.Ag. Panitera Muda Hukum Lama yang dipromosikan menjadi P Panitera Muda Permohonan pada Pengadilan Agama Sumber Kelas 1A. Beliau menyampaikan rasa syukur dan terima kasih karena telah mengabdikan dirinya selama 14 tahun pada PA Cirebon.

Acara dilanjutkan dengan kesan dan pesan terhadap Panmud Hukum Atikah Komariah,S.Ag. yang disampaikan oleh Panitera PA Cirebon Drs. Mochamad Jalaludin. Kemudian acara dilanjutkan dengan Sambutan dari Ketua PA Cirebon Drs. Mohamad Moenawar Subkhi, MH. Kemudian acara dilanjutkan dengan Tausiah dari Hakim Pengadilan Agama Cirebon Drs. Nurdin. Beliau menyampaikan bahwa pokok dari acara halal bihalal pada pertmuan kali ini sudah terpenuhi yaitu pertemuan, saling memaafkan dan silaturahmi.

Akhirnya pada pukul 15.30wib acara ditutup doa bersama yang disampaikan oleh Hakim Pengadilan Agama Cirebon Drs. Muhamad Abdul Azis dan halal bihalal serta foto bersama pegawai Pengadilan Agama Cirebon dan Dharmayukti Karini.

(Kasubag IT/hfs)