Pengantar Ketua Pengadilan

Pengantar dari Ketua Pengadilan Agama Cirebon

 

Assalamualikum Wr Wb.

Puji dan syukur mari kita panjatkan kehadiran Allah SWT. Sholawat dan salam semoga selalu tercurah limpahkan kepada junjunan kita Nabi besar Muhamad SAW. kepada keluarganya, para sahabatnya dan kepada kita selaku umatnya. Amin Ya rabbal alamin.

Di era modern sekarang ini, penggunaan teknologi menjadi sebuah keniscayaan bagi semua kalangan, tak terkecuali bagi lembaga peradilan seperti Pengadilan Agama Cirebon. Disamping itu, transparansi menjadi sebuah tuntutan demi tegaknya refomasi birokrasi di semua sektor birokrasi utamanya di lembaga Mahkamah Agung RI dan badan peradilan dibawahnya. Pemanfaatan teknologi ini memberikan kemudahan bagi kami untuk dapat memberikan informasi kepada khalayak luas tentang berbagai kegiatan dan kebijakan yang kami laksanakan di Pengadilan Agama Cirebon begitupula bagi masyarakat luas dapat dengan mudah mendapatkan akses informasi tentang kegiatan kami di Pengadilan Agama Cirebon.

Salah satu media yang kami gunakan adalah website ini, keberadaan website ini berfungsi sebagai jembatan penghubung antara kami dan masyarakat luas yang memerlukan informasi seputar Pengadilan Agama Cirebon. Di dalamnya masyarakat dapat menemukan informasi-informasi seputar profil Pengadilan Agama Cirebon dan perangkat-perangkatnya, Informasi mengenai keperkaraan, tranparansi anggaran bahkan pengaduan dapat masyarakat layangkan ke redaksi kami.

Saran dan kritik dari khalayak luas sangat kami butuhkan, bukan saja mengenai website ini, namun juga bagi kinerja kami di Pengadilan Agama Cirebon supaya dapat terus meningkatkan pelayanan yang lebih maksimal kepada masyarakat dan juga kualitas dan kuantitas kinerja kami dapat terus kami tingkatkan dari hari kehari.

Salam hangat dari kami keluarga besar Pengadilan Agama Cirebon untuk anda para pengunjung website kami. Akhirnya kami mengucapkan jazakumullah khairan katsiran.

Wassalamualikum Wr. Wb.

                                                Cirebon, 18 September 2017

                                                Ketua Pengadilan Agama Cirebon,

                                                ttd

                                               Drs. Mohamad Moenawar Subkhi, MH.

                                               NIP. 196307181993031002