Seputar Peradilan

Pengadilan Agama Cirebon Melaksanakan Kesadaran Nasional Dengan Mengadakan Upacara Hari Kesadaran Nasional

Kamis, 17 Januari 2019

Pengadilan Agama Cirebon kembali mengadakan Upacara untuk memperingai Kesadaran Nasional yang diadakan setiap tanggal 17 setiap bulannya. Upacara yang dilaksanakan pada pukul 08.00 wib. bertempat di Halaman Upacara Pengadilan Agama Cirebon, Jalan brigjend Dharsono (bypass) No. 05 Kota Cirebon.

Upacara tersebut hadiri oleh seluruh pegawai Pengadilan Agama Cirebon dengan Ketua Pengadilan Agama Cirebon, Drs. Mohamad Moenawar Subkhi, MH. sebagai pembina upacara, Azhari Nasution sebagai Pemimpin Upacara, Pety Patria Sandi, SH. sebagai Pembaca panca prasetya Kopri, Rudi Runadi, S.Pd.I. sebagai Pembaca Teks Pembukaan Undang-Undang Dasar 1945, fauhatun Indriyani, S.Pd.I. sebagai pembawa Acara dan Drs. Nurdin sebagai Pembaca Doa.

Pada Upacara tersebut, Pembina Upacara mengingatkan untuk tetap semangat dalam bekerja karena kondisi saat ini Pengadilan Agama Cirebon dituntut untuk melaksanakan Serangkaian Program Peningkatan Pelayanan Pengadilan seperti E-Court, SAPM ataupun surveyland APM, Zona Integritas, dan berbagai program lainnya. Untuk itu diharapkan kepada setiap Pegawai di Pengadilan Agama Cirebon untuk meningkatkan kualitas diri terhadap pelayanan publik.

Akhirnya upacara kesadaran nasional ditutup dengan doa yang dibacakan oleh Hakim Pengadilan Agama Cirebon, Drs. Nurdin.

(Kasubag IT/hfs)