Seputar Peradilan

Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Kasubag Umum dan Keuangan, Pengantar Tugas Hakim, Sekretaris dan Kasubag Umum dan Keuangan Pengadilan Agama Cirebon

Jumat, 29 Maret 2019

Pengadilan Agama Cirebon mengadakan acara Pelantikan Kepala Sub Bagian Umum dan Keuangan, Lukman Hakim, S.H.I. dan Pengantar Tugas Sholihin, S.H., M.H. menjadi Hakim PA Kabupaten Madiun, Asep Irpann Helmi, S.H., M.H. menjadi hakim PA Ambarawa, Ahud Hurairi, S.H.I menjadi Sekretaris PA Kuningan, dan Achmad Busyaeri, S.Pd.I. menjadi Sekretaris PA Ngamprah. Acara pelantikan dan perpisahan dimulai pada pukul 14.00 wib. bertempat di Ruang Sidang Utama Gedung Pengadilan Agama Cirebon, Jl. Brigjend Dharsono (Bypas) No. 5 Kota Cirebon.

Pengambilan Sumpah jabatan dipimpin langsung oleh Ketua Pengadlan Agama Cirebon Drs. Mohamad Moenawar Subkhi, M.H. dengan Hafies Yuda Kusuma, S.Kom., S.H. dan Asep Rochwardiato, S.H.I. sebagai Saksi, Pety Patria Sandi, S.H. sebagai Pembawa Acara, Moch Suyana, S.E.I., M.H.I. sebagai Rohaniwan. 

Kemudian acara dilanjutkan dengan Sambutan dari Kasubag Umum dan Keuangan yang baru dilantik, Lukman Hakim, S.H.I., Setelah itu Pengantar Tugas para Hakim, Sekretaris, Serta kasubag yag mendapatkan mutasi karena promosi. Kata perpisahan diwakilkan oleh Sekretaris pa Cirebon lama Ahud Huraisi, S.H.I. yang dipromosikan menjadi Sekretaris PA Kuningan Kelas 1A. Beliau menyampaikan rasa syukur yang luar biasa karena telah bersama-sama membangun Pengadilan Agama Cirebon bersama rekan-rekan menjadi Pengadilan menghasilkan banyak prestasi, diantaranya adalah mendapat predikan A-Excelent pada Sertifikasi Kareditasi Penjaminan Mutu.

Ketua Pengadilan Agama Cirebon juga memberika kata-kata perpisahan. Beliau menyampaikan rasa terima kasih yang luar biasa karena telah memberikan loyalitas tinggi kepada Pengadilan Agama Cirebon. Akhirnya acara diakhiri dengan doa yang dipimpin oleh Drs. Mohamad Abdul Azis, M.H. serta foto bersama para pegawai Pengadilan Agama Cirebon.

(Kasubag it/hfs)