Seputar Peradilan

Rapat Tinjauan Manajemen Bulan April Pengadilan Agama Cirebon

Selasa, 23 April 2019,

Pengadilan Agama Cirebon mengadakan Rapat Tinjauan Manajemen Bulanan di Bulan April untuk monitoring dan evaluasi kinerja Pengadilan Agama Cirebon baik di Administrasi Persidangan, Admnistrasi Pengadilan maupun di Kesekretariatan. Acara Rapat Tinjauan Manajemen yang dimulai pada pukul 13.00wib bertempat di Ruang Sidang Utama Gedung Pengadilan Agama Cirebon, jalan Brigjend Dharsono (bypas) Nomor 5 Kota Crebon. Rapat dibuka oleh Ketua Pengadilan Agama Cirebon Drs. Mohamad Moenawar Subkhi, M.H. dengan dihadiri juga oleh Wakil Ketua Dra. hj. Siti Salbiah, S.H., M.Si., Panitera Drs. Mochamad Jalaludin, serta Sekretaris H. Agus Salim, S.H.I.

Agenda Rapat Tinjauan Manajemen pada bulan April membahas tentang optimalisasi sistem untuk menunjang kinerja pada Pengadilan Agama Cirebon. Ketua Pengadilan Agama Cirebon mengnegaskan kepada setiap pegawai untuk menggunakan sistem serta aplikasi yang diwajibkan untuk digunakan, untuk memudahkan pelaporan serta monitoring kinerja pegawai. Berbagai kendala harus dicari solusi supaya Penilaian Kinerja mendapatkan hasil yang maksimal. Wakil Ketua Pengadilan Agama Cirebon juga menyampaikan hasil monitoring serta hal-hal yang harus diperhatikan lebih dalam untuk penggunaan aplikasi di Pengadilan Agama Cirebon. 

Akhirnya Rapat Tinjauan Manajemen ditutup dengan evaluasi serta target penyelesaian untuk tinjauan manajemen pada bulan berikutnya.

(kasubagit/hfs)