Seputar Peradilan

Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Panitera Pengganti Pengadilan Agama Cirebon

Jumat, 12 Juli 2019

Wakil Ketua Pengadilan Agama Cirebon  Dra. hj. Siti Salbiah, S.H., M.Si. kembali melantik Panitera Pengganti Lukmanul Hakim, S.H.I. untuk memperkuat percepatan penyelesaian perkara pada Pengadilan Agama Cirebon. Lukmanul hakim yang sebelumnya merupakan Staf pada Pengadilan Agama Brebes resmi dilantik bertempat di Ruang Sidang Utama Gedung Pengadilan Agama Cirebon Jl. Brigjend Dharsono (bypass) Nomor 5 Kota Cirebon.

Acara pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan dilaksanakan pada pukul 13.30 dengan dihadiri oleh Wakil Ketua Dra. Hj Siti Salbiah, S.H., M.Si. serta Chindi Defriyanti, S.kom sebagai Pembawa Acara, Hafies Yudha Kusuma, S.Kom., S.H. dan Moch Suyana, S.E.I, M.H.I. sebagai Saksi, Azhari Nasution sebagai Rohaniwan, serta H. Agus Salim, S.H.I. sebagai Pembaca Doa, dan Imam Shada sebagai Ajudan.

Wakil Ketua Agama Cirebon memberikan sambutan selamat datang kepada Panitera Pengganti yang baru saja dilantik. Beliau berharap semoga dengan penambahan Pegawai yang baru dapat mempertahankan bahkan meningkatkan kualitas SIPP di zona hijau dengan persentasi penyelesaian perkara yang lebih baik.

(kasubag IT/hfs)