Seputar Peradilan

Rapat Persiapan Lomba Dekorum & K, Persiapan Zona Integritas, serta Pemanfaatan Teknologi Informasi untuk Pengukuran Kinerja

Rabu, 22 Januari 202

 Pengadilan Agama Cirebon mempersiapkan Lomba Derokasi Ruangan Sidang, Kebersihan, Keindahan, dan Kerapihan, serta persiapan Zona Integritas (ZI) menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK), dengan mengadakan rapat. Acara rapat dimulai pukul 15.00 wib dengan dihadiri oleh Ketua, Wakil ketua, Panitera, Sekretaris, Para Hakim, para Panmud, serta Para Kasubbag. Rapat yang bertempat di Ruang Rapat Pimpinan tersebut dibuka oleh Sekretaris.

Ketua Pengadilan Agama Cirebon Drs. H. Mohamad moenawar Subkhi, M.H. yang memimpin jalanya rapat menyampaikan bahwa Pengadilan Agama Cirebon perlu mempersiapkan sarana prasarana untuk mengikuti lomba dekorasi ruangan pada Ruang Sidang. Berbagai permasalahan yang muncul segera ditangani solusinya agar pada saat penilaian mendapatkan nilai yang baik. Kemudian Program kerja Zona Inttegritas juga diutarakan oleh Sekretaris H. Agus Salim, S.H.I. kepada seluruh peserta rapat. Pada kesempatan tersebut Sekretaris menyampaikan bahwa Pengadilan Agama Cirebon telah diusulkan untuk dilakukan pnilaian Wilayah Bebas Korupsi kepada Kemenpan RB melalui PTA Jawa Barat. 

Kemudian dalam rangka pemanfaatan teknologi informasi untuk pengukuran kierja unit, perlu diadakan penyempurnaan aplikasi SIKEP dan realisasi terhadap Sasaran Kinerja Pegawai SKP untuk seluruh pegawai dengam memanfaaatkan data dukung dari sikep. olehkarena itu dihimbau bagian kepegawaian untuk melengkapi data agar SIKEP Pengadilan Agama Cirebon dapat 100 %.

(kasubag it/hfs)