Seputar Peradilan

Pelantikan Hakim dan Pengambilan Sumpah Jabatan Kasubag Kepegawaian, Organisasi dan Tatalaksana

Pengadilan Agama Cirebon

Kamis, 30 April 2020

Pengadilan Agama Cirebon kembali mengadakan acara Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Hakim dan Kepala Sub Bagian Kepegawaian, Organisasi & Tatalaksana pada Pengadilan Agama Cirebon kelas 1B. Acara Pelantikan Hakim Budi  Hari Prosetia, S.H.I. yang sebelumnya hakim pada Pengadilan Agama Sidikalang kelas 2, dilaksanakan pada pukul 08.30 dengan menggunakan sarana teleconference bekerjasama dengan Pengadilan Agama Sidikalang. Ketua Pengadilan Agama Cirebon Dra. Hj. Siti Salbiah, S.H., M.Si. dengan H. Agus Salim, S.H.I. sebagai pembaca Surat Keputusan, Drs. Mahsun sebagai pembaca doa, Siroyatun Nayyiroh, S.Ag. sebagai Pembawa Acara, dan Nia Kurniawati, S.H. sebagai dirijen lagu Indonesia Raya.

Kemudian pada pukul 13.30 acara dilanjutkan dengan Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Kepala Sub Bagian Kepegawaian, Organisasi & Tatalaksana. Ketua Pengadilan Agama Cirebon Dra. Hj. Siti Salbiah, S.H., M.Si. melantik dan melakukan pengambilan sumpah jabatan Hafies Yudha Kusuma, S.Kom., S.H. Kepala Kepegawaian, Organisasi dan Tata Laksana yang sebelumnya menduduki jabatan Kasubag Perencanaan, TI dan Pelaporan pada Pengadilan Agama Cirebon dengan Ahmad Satiri, S.Ag., M.H. dan H. Asis, S.H.I., M.H. sebagai Saksi, Drs. Mahsun sebagai Pembaca Doa, H. Agus Salim, S.H.I. sebagai Pembaca Surat keputusan, Moch. Suyana, S.E.I., M.H.I. sebagai rohaniwan, Siroyatun Nayyiroh, S.Ag. sebagai pembawa acara, serta Nia Kurniawati, S.H. sebagai dirijen lagu Indonesia Raya.

Pada kesempatan kali ini, Ketua Pengadilan Agama Cirebon mengucapkan selamat kepada Kasubag kepegawaian yang baru, semoga bisa memberikan pengalaman dan wawasan dan memperbaiki segala sesuai di bagian kepegawaian menjadi lebih baik. Beliau juga mengharapkan kepada Kasubag yang baru agar dapat meninventarisir segala keperluan adminisrasi kepegawaian untuk sesuai dengan tatacara dan aturan yang berlaku sehingga pada saat ada pemeriksaan dapat berjalan dengan baik. Beliau juga berpesan supaya dengan jabatan yang baru ini akan dapat memberikan perubahan, inovasi dan lebih mewarnai Kesekretariatan terutama sehingga hasil yang diperoleh di bidang kepegawaian dapat lebih membanggakan.

(admin web/hfs)

Pelantikan Hakim  

 

Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Kepala Sub Bagian Kepegawaian, Organisasi dan Tatalaksana